Home / Berita / Nasional / Surya Paloh Jadi Ketua Umum Partai NasDem

Surya Paloh Jadi Ketua Umum Partai NasDem

Surya Paloh (inet)
Surya Paloh (inet)

dakwatuna.com Jakarta :: Ketua Umum Partai NasDem, Patrice Rio Capella meminta Ketua Majelis Nasional, Surya Paloh untuk menjadi ketua umum partai Nasdem dengan  alasan bahwa partai harus menyiapkan pemimpin yang tepat, visioner, dan berwibawa.

“Untuk memenangi pertarungan, medan pertempuran sudah berubah,” kata Patrice saat berpidato dalam Kongres I Partai NasDem di Jakarta Convention Center, Jumat, 25 Januari 2013. Kepemimpinan Surya Paloh bisa membawa Partai NasDem menjadi partai pemenang.

Patrice menerangkan, NasDem bukan hanya didirikan untuk mengikuti pemilu, tapi untuk memenangi pemilu. Hanya dengan kemenangan pemilu perubahan bangsa bisa diwujudkan. “Partai ini didirikan atas cita-cita besar sarat idealisme,” kata Patrice.

Patrice menegaskan tugas membangun partai belum selesai. Partai, kata dia, tidak boleh kehilangan semangat. Dia menegaskan, NasDem membutuhkan semangat baru, gagasan baru, pikiran baru, dan cara-cara baru. Dia mengakui, sebagai partai baru, NasDem mengalami banyak ujian. Dia yakin, kader partai bisa menghadapi gelombang ujian ini. “Pelaut ulung tidak pernah berenang di air yang tenang,” ungkapnya. (dkw)

About these ads

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 1,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Udin

    dari awal juga semua orang udah tahu kalo ketua sebelumnya hanya boneka…
    bahkan ketika di awal mereka mengatakan, kami bukan partai politik, kami adalah organisasi massa…
    banyak yang tidak percaya…

    orang plin-plan gitu kok minta dipilih jadi pemimpin…

Lihat Juga

Hasil Resmi Pemilu Turki Ditetapkan, AKP Terdepan dengan Raihan 317 Kursi