Topic
Home / Berita / Nasional / Surya Paloh Jadi Ketua Umum Partai NasDem

Surya Paloh Jadi Ketua Umum Partai NasDem

Surya Paloh (inet)
Surya Paloh (inet)

dakwatuna.com – Jakarta :: Ketua Umum Partai NasDem, Patrice Rio Capella meminta Ketua Majelis Nasional, Surya Paloh untuk menjadi ketua umum partai Nasdem dengan  alasan bahwa partai harus menyiapkan pemimpin yang tepat, visioner, dan berwibawa.

“Untuk memenangi pertarungan, medan pertempuran sudah berubah,” kata Patrice saat berpidato dalam Kongres I Partai NasDem di Jakarta Convention Center, Jumat, 25 Januari 2013. Kepemimpinan Surya Paloh bisa membawa Partai NasDem menjadi partai pemenang.

Patrice menerangkan, NasDem bukan hanya didirikan untuk mengikuti pemilu, tapi untuk memenangi pemilu. Hanya dengan kemenangan pemilu perubahan bangsa bisa diwujudkan. “Partai ini didirikan atas cita-cita besar sarat idealisme,” kata Patrice.

Patrice menegaskan tugas membangun partai belum selesai. Partai, kata dia, tidak boleh kehilangan semangat. Dia menegaskan, NasDem membutuhkan semangat baru, gagasan baru, pikiran baru, dan cara-cara baru. Dia mengakui, sebagai partai baru, NasDem mengalami banyak ujian. Dia yakin, kader partai bisa menghadapi gelombang ujian ini. “Pelaut ulung tidak pernah berenang di air yang tenang,” ungkapnya. (dkw)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kemenangan Erdogan Dinilai Bekukan Rencana Turki Gabung Uni Eropa

Figure
Organization