Home / Berita / Internasional / Amerika / Lagi-Lagi Terjadi Penembakan di Amerika, 3 Orang Terluka

Lagi-Lagi Terjadi Penembakan di Amerika, 3 Orang Terluka

Para mahasiswa kampus Lone Star College, Houston, Texas dievakuasi pasca insiden penembakan di kampus tersebut, Selasa (22/1). (Reuters)
Para mahasiswa kampus Lone Star College, Houston, Texas dievakuasi pasca insiden penembakan di kampus tersebut, Selasa (22/1). (Reuters)

dakwatuna.comSebuah penembakan dilaporkan terjadi di sebuah kampus ‘Lone Star College’ di utara kota Houston, Texas (22/1). Seorang laki-laki bersenjata ditahan dan tiga orang terluka dalam insiden tersebut.

Para mahasiswa dievakuasi dari Kampus Lone Star College saat polisi Texas tiba di kampus yang terletak di utara kota Houston dan mengamankan daerah tersebut. Satu orang dibawa dengan ambulans ke rumah sakit.

Seorang juru bicara Lone Star College memberitahu CNN, situasi di kampus itu cukup terkendali. Ia mengatakan seorang penembak kini ditahan dan polisi sedang mencari seorang penembak lainnya di luar kampus.

Tiga orang luka-luka dan seorang laki-laki bersenjata masih dalam pencarian, seusai tembak-menembak di sebuah kampus – di utara kota Houston Texas.

Seorang juru bicara kampus Lone Star College mengatakan seorang lainnya mengalami serangan jantung dalam penembakan itu. Rinciannya masih belum jelas. Namun juru bicara itu mengatakan dua laki-laki bersenjata melepaskan tembakan satu sama lain di kampus itu hari Selasa (22/1), dan dua diantaranya terperangkap dalam aksi tembak tersebut. (voaindonesia)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Donald Trump dan Hillary Clinton. (aljazeera)

Faktor Kemenangan Trump Yang Mengejutkan*