Topic
Home / Narasi Islam / Artikel Lepas / Wanita Terhebat

Wanita Terhebat

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi (inet)
Ilustrasi (inet)

dakwatuna.com – Tatapan matanya yang sendu selalu menghiasi hari-hari ku. Pagi hingga malam hari beliau tak pernah lelah. Pukul 03:00 dini hari beliau sudah bangun, beliau orang pertama yang selalu bangun lebih dulu setiap harinya, hampir semua pekerjaan rumah beliau kerjakan, tak pernah sedikit pun aku mendengar keluhannya.

Nasihat-nasihat selalu keluar dari mulut beliau setiap harinya, beliau tak pernah lelah mengingatkan aku dan adikku. Seumur hidupku, aku tak pernah mendengar beliau mengatakan bahwa Ia menyayangi diriku, beliau tak pernah mengatakan bahwa dirinya mencintaiku, namun aku tau, walaupun beliau tidak pernah mengatakannya lewat mulut, tapi beliau selalu mengungkapkannya dengan segala perhatian dan kepeduliannya padaku, beliau selalu membelaku di depan ayahku ketika aku melakukan kesalahan, beliau selalu membelaku di depan ayahku ketika ayahku memarahiku atas kesalahanku, beliau selalu ingin melihatku tersenyum, beliau selalu ingin membuat aku bahagia, beliau selalu memberikan yang terbaik untuk diriku.

Aku belajar banyak dari beliau, aku belajar bagaimana beliau sabar menghadapi tingkah lakuku, aku belajar bagaimana bersyukur, aku belajar bagaimana mengikhlaskan semuanya. Ya Allah lindungilah beliau, sayangilah beliau, berikanlah beliau kesehatan ya Allah. Ya Allah aku menyayanginya, biarkan dia selalu berada di dekatku ya Allah.

Beliau adalah wanita terhebat yang pernah ku kenal dan ku miliki. Ketahuilah mom, walaupun aku tak pernah mengungkapkannya, tapi aku sungguh-sungguh mencintaimu, dirimu adalah wanita yang paling aku cintai di dunia ini. Sampai kini aku telah tumbuh dewasa, kau selalu ada di sampingku dan membimbingku, aku mencintaimu Mom.

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 9.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Mahasiswi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah, Jakarta.

Lihat Juga

Kemuliaan Wanita, Sang Pengukir Peradaban

Figure
Organization