Topic
Home / Berita / Nasional / Lingkungan Istana Kepresidenan Kebanjiran, Presiden Tunda Sejumlah Acara Penting

Lingkungan Istana Kepresidenan Kebanjiran, Presiden Tunda Sejumlah Acara Penting

Istana Kepresidenan terendam banjir, 17 Januari 2013. (Biro Pers Istana)
Istana Kepresidenan terendam banjir, 17 Januari 2013. (Biro Pers Istana)

dakwatuna.com – Jakarta. Banjir benar-benar mengepung Jakarta. Istana Kepresidenan di kawasan Jl Medan Merdeka, Jakarta, tak luput dari banjir.

Berdasarkan foto yang dikirim oleh Biro Humas Istana Negara, Kamis (17/1/2013), pukul 10.15 WIB, komplek Istana negara telah terendam banjir. Ketinggian air di lingkungan Istana Negara hampir mencapai lutut orang dewasa.

Akibat banjir ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menunda sejumlah acara penting di Istana Negara. Salah satunya pertemuan penting dengan Presiden Argentina Cristina Fernandez De Kirchner.

Masuknya air ke lingkungan Istana Negara karena terus naiknya pintu air Manggarai. Ketinggiant erakhir melampaui 1000 cm.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memang telah melaporkan potensi banjir di Istana Negara. Melalui BNPB, Presiden juga telah menyatakan siap menghadapi banjir. (van/nrl/detikcom)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKPU HI Serahkan Bantuan Makanan Untuk Korban Banjir Solok

Figure
Organization