03:58 - Senin, 21 April 2014

Israel Dirikan Sekolah untuk Jadi Nabi

Rubrik: Asia | Kontributor: dakwatun - 16/01/13 | 20:08 | 03 Rabbi al-Awwal 1434 H

Ilustrasi. (inet)

Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Israel semakin keblinger. Di Negeri Zionis itu ada sekolah yang lulusannya bakal mendapat gelar ‘nabi’.

Sekolah bernama ‘Cain and Abel School for Prophet’ itu menarik biaya 200 shekel (sekira 53 dolar AS) bagi siapa saja yang berniat memiliki gelar nabi. Gilanya, untuk mendapatkan gelar Nabi, para siswanya hanya perlu mengikuti 40 kelas singkat.

Sekolah tersebut memberikan sertifikat kepada siapapun yang dinyatakan lulus. Peraturan di sekolah itu juga tidak ketat.

Siswa-siswa di sekolah tersebut boleh masuk kelas hanya mengenakan kaos oblong, memakai gadget selama pelajaran, hingga ada yang menenteng gitar masuk ke dalam kelas. Bahkan ada siswa yang tak segan keluar kelas untuk sekedar merokok.

Di sekolah ini, para siswa belajar tentang arti mimpi, klasifikasi malaikat, dan misteri roh kudus. Mereka belajar bagaimana membedakan perasaan batin seseorang dari perilaku eksternal dan penampilan.

Satu-satunya guru sekolah itu Shmuel Hapartzy percaya, Messias telah datang dan usia penebusan sudah dekat. Artinya, sekolah itu disiapkan untuk menyambut nabi baru.

Anehnya, Hapartzy mengaku tidak menjamin studi di sekolah tersebut bisa membuat murid-muridnya bisa langsung berinteraksi dengan Tuhan.

Hapartzy menjelaskan kurikulum yang dipakai di sekolah tersebut adalah mengikuti sifat-sifat seorang nabi. Sehingga, jika murid-muridnya sudah bisa menguasai kurikulum yang diajarkan, mereka bisa mendapatkan ijazah bergelar nabi.

“Di masa lalu ada nabi. Tetapi sekarang, di zaman modern, Ketuhanan ada pada semua orang. Kita hanya perlu membuka mata kita untuk itu,” kata Hapartzy, seperti dinukil dari AP.

Sekolah itu berada di sebuah pusat keagamaan di tempat kumuh di selatan Tel Aviv. Pusat keagamaan itu dikenal tempat yang menampung moral jalanan dibanding mempelajari soal agama. Pusat keagamaan itu mendapat sumbangan dari biaya masuk para murid-murid sekolah nabi. (Karta Raharja Ucu/Rr. Laeny Sulistyawati/AP/ROL)

Redaktur: Hendra

Keyword: , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (35 orang menilai, rata-rata: 6,66 dalam skala 10)
Loading ... Loading ...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • Iwan s

    BUJUGH!….Aya aya wae eta jurig!…..

  • vrog gozilla

    orang israil suadah gila mkanya bikin sekolah nabi
    israel juga spesis manusia aneh di dunia ini. mereka meangap diri nya paling pintar dia antara yangg lain. dan nyata kalau kita lihan dan pikirkan dengan akal sehat. mereka lah yang paling bodoh di dunia ini dan america serikat juga mengikuti kebodohan israel. aku malu mengakui negara america serikat itu pintar adidaya peduli pendidikan dan kata nya meperjuangakan kepentingan orang banyak. dan america juga nengakui diri nya polisi dunia yang akan menjanga seluruh mahluk hidup di bumi dan akat menjaga ruang akasa dengan nuklir nya bilia ada meteor datang akan di hancurkan. tappi itu hanya lah bual saja. kalua america mau jadi pempin dunia beri contoh nagara lain utntuk berbuat baik dan menolong sesama. bukan ikut capur perang orang lain. harus nya america mendamaikan kedu pihak yang besilisi paham. itu baru pemimpin dunia. america serikat harus malu ikut israel yang bodo buka sekolah nabi. dan zionesme aneh

  • vrog gozilla

    dan kepada america aku sesalkan sifat kaliann seperti itu. jadi tentara bayar israeil sama saja kalian mejual harga diri america serikan dan gelar nya semua nya

  • husnia

    astagfirllah..

  • Umar Tajudin

    israel itu aneh..wong nabinya sendiri aja di bunuh….

  • Dian Novica

    Semoga Allah Mengampuni dosa itu orang yang entah dikemanakan isi kepalanya -,-

  • azami gunaro

    DAJALLLLLLLL

  • azami gunaro

    innad dina indallah hiislam…
    sesungguhnya agama yang di terima ALLAH adalah agama ISLAM ^_^

    wala tatta biu khutuwatiz syaiotn..
    jangan lah engkau ikut jejak2 syaitan..

    ^_^

  • sahli

    manusia aneh

Iklan negatif? Laporkan!
44 queries in 0,935 seconds.