17:21 - Selasa, 23 September 2014

Abdul Razak “Manchester City” Tidak Lupa Tunaikan Shalat

Rubrik: Asia, Eropa, Profil | Kontributor: dakwatuna.com - 16/01/13 | 09:41 | 03 Rabbi al-Awwal 1434 H

Gelandang muda Manchester City Abdul Razak. (inet)

Gelandang muda Manchester City Abdul Razak. (inet)

dakwatuna.com – Abu Dhabi. Ikut menjalani pemusatan latihan Timnas Pantai Gading sebagai persiapan menyongsong Piala Afrika 2013 di Afrika Selatan tidak membuat Abdul Razak lupa diri. Gelandang muda Manchester City itu masih mengingat kewajibannya sebagai penganut Islam taat.

Setelah membuat status menyampaikan rasa syukur kepada Sang Pencipta, Razak melanjutkan berkicau melalui akun twitter-nya, @Razak , dengan membuat status akan menunaikan shalat di salah satu masjid di Ibu Kota Uni Emirates Arab itu.

“Dalam perjalanan menuju masjid,” kata pemain berusia 21 tahun itu.

Selama pemusatan latihan, Razak tidak lupa menyempatkan berjalan-jalan ke Dubai. Ia juga mengunggah foto bersama dengan mantan gelandang Chelsea, Salomon Kalou dan ujung tombak Arsenal, Gervinho lewat akun instagramnya, @dinhorozak .

Setelah mengalahkan Timnas Mesir, 2-4 pada Senin (15/1) dalam laga uji coba, Les Elephants menargetkan menjuarai Piala Afrika 2013 setelah selalu gagal. Diperkuat skuat terbaiknya, seperti Didier Drobgba serta duo Toure, mereka ingin menjadi yang terbaik di Benua Hitam. (Fernan Rahadi/Erik Purnama Putra/ROL)

Redaktur: Hendra

Topik:

Keyword: , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (2 orang menilai, rata-rata: 10,00 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
86 queries in 1,236 seconds.