Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Abdul Razak “Manchester City” Tidak Lupa Tunaikan Shalat

Abdul Razak “Manchester City” Tidak Lupa Tunaikan Shalat

Gelandang muda Manchester City Abdul Razak. (inet)
Gelandang muda Manchester City Abdul Razak. (inet)

dakwatuna.com – Abu Dhabi. Ikut menjalani pemusatan latihan Timnas Pantai Gading sebagai persiapan menyongsong Piala Afrika 2013 di Afrika Selatan tidak membuat Abdul Razak lupa diri. Gelandang muda Manchester City itu masih mengingat kewajibannya sebagai penganut Islam taat.

Setelah membuat status menyampaikan rasa syukur kepada Sang Pencipta, Razak melanjutkan berkicau melalui akun twitter-nya, @Razak , dengan membuat status akan menunaikan shalat di salah satu masjid di Ibu Kota Uni Emirates Arab itu.

“Dalam perjalanan menuju masjid,” kata pemain berusia 21 tahun itu.

Selama pemusatan latihan, Razak tidak lupa menyempatkan berjalan-jalan ke Dubai. Ia juga mengunggah foto bersama dengan mantan gelandang Chelsea, Salomon Kalou dan ujung tombak Arsenal, Gervinho lewat akun instagramnya, @dinhorozak .

Setelah mengalahkan Timnas Mesir, 2-4 pada Senin (15/1) dalam laga uji coba, Les Elephants menargetkan menjuarai Piala Afrika 2013 setelah selalu gagal. Diperkuat skuat terbaiknya, seperti Didier Drobgba serta duo Toure, mereka ingin menjadi yang terbaik di Benua Hitam. (Fernan Rahadi/Erik Purnama Putra/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kiat Menghafal Quran

Figure
Organization