Topic
Home / Berita / Daerah / Bahas Pilgub, Hidayat Buka Muskerwil PKS Jateng

Bahas Pilgub, Hidayat Buka Muskerwil PKS Jateng

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW PKS Jateng, Sabtu (12/1) siang di Kajen, Pekalongan. (ist)
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW PKS Jateng, Sabtu (12/1) siang di Kajen, Pekalongan. (ist)

dakwatuna.com – Pekalongan. Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW PKS Jateng, Sabtu (12/1) siang di Kajen, Pekalongan. Salah satu agenda Muskerwil adalah membahas strategi pemenangan Pilgub Jateng.

Muskerwil diikuti 415 peserta dari DPW dan 35 DPD se-Jateng. Selama Muskerwil, Hidayat dan peserta akan menginap di rumah-rumah warga di enam desa yang disewa panitia.

Muskerwil dijadwalkan membahas program kerja PKS Jateng selama 2013. Fokus utama diberikan pada upaya konsolidasi dan program pemenangan pemilu legislatif 2014. Termasuk di antaranya penyusunan bakal anggota legislatif.

Di samping program kerja 2013, Muskerwil juga akan membahas agenda penting terkait pemenangan pilgub Jateng 2013. Menurut Ketua Panitia Muskerwil, Mutamam Hasani, Muskerwil ini adalah bukti semakin dekatnya PKS bersama rakyat.

“Panitia tak hanya melibatkan kader dan simpatisan, tetapi masyarakat umum juga kami libatkan untuk mensukseskan agenda ini,” jelasnya.

Selain Hidayat, Muskerwil juga dihadiri oleh Menteri Pertanian Ir Suswono yang berasal dari Tegal. Turut hadir pula, Bupati Pekalongan, Amat Antono. Selain menghadiri Muskerwil, Hidayat akan memimpin silaturahim dengan sejumlah tokoh NU dan Muhammadiyah.

Muskerwil juga dilengkapi sejumlah kegiatan seperti jalan sehat dan donor darah di alun–alun Kabupaten Pekalongan, pasar rakyat dan layanan kesehatan di Tanjungkulon, Kajen.

Pagelaran wayang kulit santri dengan dalang Ki Entus Susmono, Jumat (12/1) malam juga akan digelar di depan pendopo Kabupaten Pekalongan.

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization