Home / Berita / Ahmad Heryawan Kunjungi Trade Center Bandung

Ahmad Heryawan Kunjungi Trade Center Bandung

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (inet)
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (inet)

Dakwatuna.com BANDUNG–Calon gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang mengunjungi Pasar Baru Trade Center, Kota Bandung, Sabtu, mengaku dirinya sedang santai, memanfaatkan masa jeda menjelang kampanye Pilgub Jabar 2013 yang akan berlangsung pada Februari.

“Ya tergantung wartawan menafsirkan seperti apa, yang jelas posisi saya ini kan sebagai Gubernur Jabar dan juga calon gubernur Jabar tahun 2013,” kata Ahmad Heryawan yang mengenakan pakaian ciri khasnya di Pilgub Jabar yakni kemeja putih berkancing merah.

Selama berada di Pasar Baru Heryawan yang ditemani istrinya, Netty Prasetiyani menyempatkan diri untuk berdialog dengan sejumlah pedagang dan pengunjung di pasar tersebut.

“Selain itu, tadi juga saya beli bawang, beli kain bahan buat anak-anak saya, beli batik dan beli bros buat ibu,” kata Heryawan yang dalam kunjungan juga didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dipserindag) jabar Ferry Sofwan Arif.

Ia mengaku bangga dengan “Tanah Abang” nya Kota Bandung tersebut, karena selain didatangi oleh wisatawan dalam dan luar kota, Pasar Baru Trade Center Kota Bandung juga menjadi surga belanja bagi wisatawan asal Malaysia.

“Orang Malaysia kalau mau hajatan atau beli barang banyak, belanja ke sini, ” tuturnya.

Pihaknya juga memuji pengelolaan pasar dengan jumlah pedagang hampir 15 ribu ini cukup bagus untuk kategori pasar grosir.

“Penataan sudah cukup bagus untuk sebuah pasar grosir menengah ke bawah. Sudah baik. Kemudian udaranya pakai AC jadi nyaman. Komitmen kita harus dipertahankan seperti ini,” kata dia. (dkw-Antara)

About these ads

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Silaturahim KNRP kepada Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin (8/3/2016).  (KNRPMedia)

Bahas Kondisi Kemanusiaan Palestina, KNRP Temui Tiga Gubernur

Organization