Home / Berita / Daerah / Kader PKS Galang Dana Untuk Waketum DPD Tuba yang Ditembak dalam Perampokan

Kader PKS Galang Dana Untuk Waketum DPD Tuba yang Ditembak dalam Perampokan

Wakil Ketua DPD PKS Tulangbawang Slamet Riyadi yang ditembak dalam aksi perampokan Rabu (2/1) dini hari di kediamannya di Kampung Bujukagung, Kecamatan Banjarmargo, Kabupaten Tulangbawang. (pks.or.id)
Wakil Ketua DPD PKS Tulangbawang Slamet Riyadi yang ditembak dalam aksi perampokan Rabu (2/1) dini hari di kediamannya di Kampung Bujukagung, Kecamatan Banjarmargo, Kabupaten Tulangbawang. (pks.or.id)

dakwatuna.com – Lampung. Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung segera menyerukan penggalangan dana bagi Wakil Ketua DPD PKS Tulangbawang Slamet Riyadi yang ditembak dalam aksi perampokan Rabu (2/1) dini hari di kediamannya di Kampung Bujukagung, Kecamatan Banjarmargo, Kabupaten Tulangbawang.

Bendahara Umum DPW PKS Lampung Agus Kurniawan segera mengumumkan penggalangan dana kesehatan (munasharah ta’awun syihhi) kepada seluruh kader PKS untuk membantu biaya pengobatan Slamet.

“Saudara Slamet ini kesehariannya sangat bersahaja. Apalagi beliau juga tulangpunggung keluarga dan luarbiasa dalam menjalankan amanah kepartaian. Sudah sepatutnya kami ambil peduli terhadap keadaannya,” terang Agus yang juga anggota DPRD Lampung ini.

Penggalangan dana seperti ini, menurut Agus, rutin diadakan setiap ada kader PKS yang butuh pertolongan seperti biaya untuk berobat, biaya masuk sekolah, dan sejenisnya.

“Bantuan diberikan baik oleh anggota dewan maupun oleh kader di akar rumput melalui penggalangan di setiap unit pembinaan,” ujar Agus.

Saat berita ini diturunkan, Slamet baru saja menjalani operasi pengangkatan proyektil yang bersarang di rusuk kirinya di RSS Urip Sumoharjo Bandar Lampung. (ist)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 1,00 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Anggota Komisi IV DPRRI dari FPKS, Andi Akmal Pasluddin. (IST)

DPR Minta Pemerintah Jadikan Sektor Perkebunan, Pertanian dan Peternakan Solusi Tenaga Kerja

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100000519095518 Ayahnya Ayyash Kayyis

    Syafakallah akhi. Ana berdo’a semoga beliau disembuhkan segera dan keluarga bisa sabar menghadapi cobaan ini. Catatan juga utk pemerintah bahwa kejahatan di Lampung sudah menjadi masalah tersendiri. Mohon perhatian seluruh pihak untuk menanggulangi masalah keamanan di Lampung. Ane orang lampung juga ortu ane tinggal di kotabumi LU sering kali mendengar berita perampokan dengan kekerasan seperti ini.