Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ikhwanul Muslimin: Israel akan Musnah Satu Dekade Lagi

Ikhwanul Muslimin: Israel akan Musnah Satu Dekade Lagi

Ilustrasi - Peta Palestina (palestine-net.com)
Ilustrasi – Peta Palestina (palestine-net.com)

dakwatuna.com – Kairo. Israel tidak akan ada lagi dalam satu dekade, kata Wakil Kepala Sayap Politik Ikhwanul Muslimin, Issam Al-Arian, Selasa (1/1).

Issam yang juga menjabat sebagai penasihat Presiden Mesir, Muhammad Mursi itu menyerukan warga Yahudi kelahiran Mesir agar kembali ke negara asal mereka. Permintaan Issam itu demi rakyat Palestina yang tersiksa karena pendudukan Israel.

Ideologi Zionisme dinilai Issam sudah gagal. “Israel di wilayah bersejarah Palestina merupakan hambatan bagi warga Palestina mendapatkan haknya,” ujar Issam.

Menurutnya Ideologi Zionisme yang berusaha ditanamkan Pemerintah Israel hanya memiliki usia satu dekade ke depan.

“Siapapun yang bisa membaca masa depan, bisa melihat proyek ini hanya memiliki waktu satu dekade, kurang dari satu dekade untuk pergi. Dan kami yakin masyarakat Palestina akan kembali menempati tanah mereka.”

Lewat radio resminya, Israel menyatakan kekecewaannya atas sikap Issam tersebut. Namun, tidak bagi kantor berita Channel 10. Mereka menyambut gembira ajakan Issam kepada warga Yahudi untuk kembali ke Mesir.

“Setelah ribuan tahun sejak warga Yahudi meninggalkan Mesir, akhirnya seseorang menyerukan mereka kembali,” kata Channel 10, seperti dinukil dari surat kabar Al-Wafd. (Karta Raharja Ucu/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (18 votes, average: 9.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization