Home / Berita / Daerah / Hari Pertama Tahun 2013, Kehadiran PNS Jabar Capai 100 Persen

Hari Pertama Tahun 2013, Kehadiran PNS Jabar Capai 100 Persen

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. (REPUBLIKA/ YOGI ARDHI)
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. (REPUBLIKA/ YOGI ARDHI)

dakwatuna.com – Bandung. Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, mengaku puas dengan kinerja PNS di lingkungan Pemprov Jawa Barat. Dituturkannya, di hari pertama kerja 2013 tingkat kehadiran PNS mencapai 100 persen.

“Saya ingin hari pertama tahun baru ini dimaknai dengan spirit baru, semangat baru dari segi pelayanan publik, pemberian rekomendasi pada masyarakat harus baik,” papar Heryawan, Rabu (2/1).

Heryawan menjelaskan, organisasi perangkat daerah (OPD) dan biro menunjukan kinerjanya tak terpengaruh liburan tahun baru. Dia mencontohkan Biro Keuangan dan OPD yang masih bekerja menuntaskan laporan keuangan hingga 31 Desember 2012.

“Mereka hanya libur pas tanggal 1 Januari, setelah itu tanggal 2 langsung masuk,” imbuhnya.

Kehadiran 100 persen PNS di lingkungan Pemprov Jabar tersebut, kata dia, menjadi sejarah. Bahkan, hari pertama kerja ini tender sudah mulai dilakukan oleh Pemprov Jabar.

“Tender sudah mulai ditawarkan. Ini sejarah bagi Jabar, biasanya tender mulai Februari. Artinya birokrasi kita sudah semakin bagus,” tuturnya. (Hazliansyah/Arie Lukihardianti/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Workshop implementasi kurikulum nasional dalam bingkai kurikulum Sekolah Islam Terpadu yang di selenggarakan oleh JSIT DKI Jakarta di aula perpustakaan UNJ, Jumat (3/4/2015) hingga Sabtu (4/4/2015). (Arsad)

(Foto) JSIT DKI Jakarta Mantap Songsong Tahun Ajaran Baru