Home / Berita / Nasional / PKS Hadiahi Umroh+Haji Gratis untuk Agus Si OB yang Kembalikan Rp 100 Juta

PKS Hadiahi Umroh+Haji Gratis untuk Agus Si OB yang Kembalikan Rp 100 Juta

Agus Choeruddin dan keluarga (ari saputra/detikcom)
Agus Choeruddin dan keluarga (ari saputra/detikcom)

dakwatuna.com – Jakarta. Office Boy (OB) Bank Mandiri Syariah, Bekasi, Agus Choeruddin mendapat hadiah ibadah umroh gratis beserta keluarga. Hadiah ini diberikan oleh DPP PKS atas kejujuran Agus mengembalikan uang Rp 100 juta yang ditemukan di tempat sampah.

“Atas ini kami memberikan apresiasi, dengan ini dapat menjadi contoh dan menjadi ikon 2013 agar seluruh anggota PKS dan simpatisannya jujur. Oleh karena itu, kami memberangkatkan umroh untuk Agus dan istri dan kedua orang tuanya,” kata Presiden PKS, Luthfi Hasan di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2012).

“Kalau ada kesempatan menaikkan haji, Insya Allah akan menghajikan agus dan istri,” lanjut Luthfi.

Dalam acara tersebut Agus bersyukur dengan berkaca-kaca. Dia tak kuasa menahan air mata hingga menetes. Sang istri, Elis Nur Jamilah mengenakan kerudung warna pink terharu. Keduanya tak bisa menyembunyikan kebahagiaan atas hadiah tersebut.

Adapun Luthfi enggan disebut mempolitisir kejujuran Agus. “Tidak begitu, itu sih biasa. Kami sangat memerlukan ikon, seperti Agus bagi publik. Dan menggambarkan ke masyarakat masih banyak partai politik yang memegang kejujuran,” ucap Agus.

Dalam seremoni ini, kedua orang tua Agus tidak bisa hadir karena berada di kampung halaman. Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPP PKS bidang Kebijakan Publik Hidayat Nur Wahid.

“Saya bersyukur mendapaptkan umroh, saya mengucapkan erimakasih terutama kepada orang tua, ini berkah orang tua,” tutur Agus sambil menahan tangis. (asp/gah/detikcom)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (20 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKS, KH. Ir. Abdul Hakim. (IST)

Ini Alasan Mengapa Pengumuman Pemenang Lomba Penulisan Fraksi PKS Diundur