Home / Berita / Daerah / Aher Ikuti Muhasabah, Dede Yusuf Hadiri Car Free Night

Aher Ikuti Muhasabah, Dede Yusuf Hadiri Car Free Night

Ilustrasi - Masjid PUSDAI Bandung. (flickr.com  / mas sigit)
Ilustrasi – Masjid PUSDAI Bandung. (flickr.com / mas sigit)

dakwatuna.com – Bandung. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan wakil gubernurnya, Dede Yusuf, juga ambil bagian dalam beberapa acara malam tahun baru di Bandung. Aher dijadwalkan akan Aher akan menghadiri kegiatan muhasabah (evaluasi diri) bersama umat Islam di Masjid Pusdai Bandung pukul 21.00-22.30 WIB.

Acara itu sendiri digelar salah satu harian cetak nasional dan setelah mengikuti acara itu, Aher akan memantau sejumlah titik keramaian di alun-alun kota Bandung dan gedung Merdeka.

“Pak Gubernur akan menghadiri sajian kesenian reak, rampak kendang, bedug, lodong, KSP doger manglayang, dan nyanyian Sunda di halaman parkir eks Mal Palaguna Bandung, kawasan alun-alun kota Bandung,” ujar staf media Aher, Tan Sulthon, Senin (31/12).

Di lain pihak, Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf akan memantau dan meniup terompet tahun baru di kawasan car free night, Jalan Dago. Dede memilih bertahun baru di area itu karena rumah dinasnya kebetulan ada di Jalan Dago. “Pak Wagub akan membaur bersama warga di car free night malam ini untuk bertahun baruan,” ujar staf media Dede Yusuf, Luki. ( vvn / CN26 / SMCN)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (jabarprov.go.id)

Aher Ungkap Tiga Sektor Penyumbang PDRB Terbesar di Jabar