13:23 - Senin, 22 Desember 2014

PKS Gresik Gelar Family Expo II 2012 dalam Rangka Memperingati Hari Ibu

Photo Gallery7 Foto Rubrik: Daerah | Kontributor: Danil Setiawan - 31/12/12 | 18:28 | 17 Safar 1434 H

dakwatuna.com – Dalam rangka memperingati hari Ibu Bidang Perempuan DPD PKS Kabupaten Gresik mengadakan acara Family Expo II 2012. Acara ini dilakukan pada hari ini (30/12/2012) yang bertempat di depan kantor PKS Gresik Jl. Ade Irma Nasution ruko Grand Kartini acara yang bertemakan Menjadi Keluarga Pintar ini di mulai pada pukul 08.00 dan berakhir pukul 13.00 wib.

Diramaikan oleh 100 peserta lomba baik kreasi anak untuk bunda, lomba memasak untuk bapak, bazar Pos EK dan Mendongeng Untuk anak Acara di buka oleh Sri Mulyani dari dinas kesehatan Gresik, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa acara ini merupakan bukti bahwa PKS memposisikan Ibu dalam posisi yang sangat tinggi, sehingga diharapkan dengan diadakannya acara ini masyarakat dapat termotivasi untuk menghargai wanita terutama para Ibu.

Acara diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari Lomba anak membuat kreasi untuk bunda, Lomba memasak nasi goreng khusus bapak dan mendongeng yang disampaikan oleh kak Komang serta penampilan bazar dari 10 dari Pos EK.

Ditemui usai acara Rahmawati selaku ketua bidang perempuan menyampaikan terima kasih kepada bu Sri Mulyani dari dinas kesehatan, Muhimatul Ula  dari Himpaudi yang berkenan hadir dan mengikuti acara hingga selesai, serta terima kasih juga untuk panitia, struktur dan semua elemen yang telah berkontribusi dalam agenda ini sehingga acara berjalan lancar dan sukses.  Acara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat imbuh beliau.

Adapun juara satu dalam Lomba memasak nasi goreng, diraih oleh Kelompok yang komandani Ibos selaku Kacada 1  dari Gresik Kebomas, juara dua dan tiga di peroleh oleh Teguh dan Rofiq dari Manyar dan Cerme. Selain Rasa nasi goreng special ini dinilai berdasarkan penyajian, kebersihan, dan gizi yang terkandung, tidak tanggung-tanggung jurinya langsung diambil dari chief Hotel Bintang 5 dan Dokter dari Gresik.

Sementara itu untuk lomba membuat kreasi anak yang terdiri dari 3 kategori ini dimenangkan oleh Sabrina yang beralamat di Manyar untuk kategori TK , Hasna Isabita dari manyar untuk kategori SD kelas 1-3, dan Izzah yang memenangkan kategori SD kelas 4-6.

Berita Foto

Redaktur: Hendra

Topik: ,

Keyword: , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (2 orang menilai, rata-rata: 10,00 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
102 queries in 1,463 seconds.