Home / Berita / Internasional / Asia / Uskup Bethlehem: Palestina Menderita Karena Pendudukan Zionis Israel yang Tak Berujung

Uskup Bethlehem: Palestina Menderita Karena Pendudukan Zionis Israel yang Tak Berujung

Perempuan tua warga Palestina di samping rumah kerabatnya yang hancur akibat serangan udara militer Israel, di Beit Lahiya, Jalur Gaza utara, Selasa (20/11/2012). (REUTERS/NIR ELIAS)
Perempuan tua warga Palestina di samping rumah kerabatnya yang hancur akibat serangan udara militer Israel, di Beit Lahiya, Jalur Gaza utara, Selasa (20/11/2012). (REUTERS/NIR ELIAS)

Bethlehem. Uskup Agung Palestina, Fouad Twal mengungkapkan simpatinya kepada rakyat di Jalur Gaza, Palestina, yang baru lepas dari agresi militer Israel.

“Doa kami mencakup semua keluarga Arab dan Yahudi yang tersentuh oleh konflik. Semoga Tuhan memberi mereka kesabaran, kenyamanan, penghiburan dan masyarakat serta orang-orang di seluruh dunia menawarkan bantuan dan dukungan,” kata Twal dalam khotbah Natal, Selasa (25/12) di Gereja Nativity, Bethlehem.

Uskup Agung Pembantu di Yerusalem yang diangkat Paus Benediktus XVI pada 2005 lalu itu melanjutkan, “Ribuan pemuda cemas sedang menunggu di penjara untuk mendapatkan kembali kebebasan mereka. Keluarga dipisahkan dan menunggu izin perjalanan untuk hidup atau berkumpul di bawah atap yang sama,” tukasnya seperti dilaporkan Mirajnews.com, Rabu (26/12).

“Anda terus menderita karena pendudukan Zionis Israel yang tak berujung.” (Karta Raharja Ucu/Hannan Putra/ROL)

Advertisements

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pemukim Ilegal Yahudi Kembali Serbu Masjid Al-Aqsha