Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Mufti Australia Kunjungi Jalur Gaza

Mufti Australia Kunjungi Jalur Gaza

Menteri Wakaf dan Urusan Agama di Jalur Gaza, Ismail Ridwan. (knrp)
Menteri Wakaf dan Urusan Agama di Jalur Gaza, Ismail Ridwan. (knrp)

dakwatuna.com – Selasa (25/12) Mufti Benua Australia yang ditemani oleh 26 anggota lembaga fatwa dari negeri Kangguru itu mengunjungi Jalur Gaza melalui penyeberangan darat Rafah. Kunjungan ini akan berlangsung selama dua ha

Rombongan tersebut disambut oleh Mentri Wakaf dan Urusan Agama di Jalur Gaza, Ismail Ridwan dan juga ditemani oleh penasehatnya Wahid Uwaidah.

Ridwan mengatakan, “Kami di Jalur Gaza sangat gembira sekali menyambut kedatangan Mufti dari Benua Australia, terutama karena kedatangannya sebagai buah dari kemenangan Jalur Gaza dalam perang kemarin, dimana agresi militer Israel yang dilakukan selama perang tersebut telah menghancurkan masjid-masjid, perkuburan dan sejmulah kantor milik Kemendtrian Wakaf yang hancur lebur.”

Ridwan kemudian berharap delegasi dari Australia ini dalam kunjungan ke Jalur Gaza juga melihat masjid-masjid, sekolah dan Universitas yang hancur lebur secara fisik akibat agresi militer Zionis Israel. (sf/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 9.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization