Topic
Home / Berita / Daerah / Ahmad Heryawan: Dukung-Mendukung Adalah Hak Demokrasi

Ahmad Heryawan: Dukung-Mendukung Adalah Hak Demokrasi

Pasangan Cabug-Cawagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar. (inet)
Pasangan Cabug-Cawagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar. (inet)

dakwatuna.com – Calon incumbent Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menilai dukungan dari DPC Demokrat Sukabumi terhadapnya dinilai wajar. Politisi asal PKS ini juga menilai dukungan itu sebagai hak demokrasi.

“Hak demokrasi seseorang untuk dukung mendukung,” ujar Heryawan kepada wartawan usai berkunjung ke Tahura Ir H Djuanda, Minggu (16/12/2012).

Meski begitu, dia enggan memberikan penilaian lebih dalam terkait aksi membelotnya DPC Demokrat tersebut. Pendapat dari dirinya dikhawatirkan bisa menimbulkan keretakan komunikasi dengan Partai Demokrat. “Tanya saja ke sana (Demokrat). Saya tidak ingin membuat keretakan,” katanya.

Heryawan mengaku dukungan itu diketahuinya dari media massa. Seperti diketahui, sebanyak 4 DPC Partai Demokrat (Kab Sukabumi, Kab Cirebon, Kab Bandung Barat dan Kab Ciamis) dikabarkan memilih mendukung Aher-Deddy Mizwar. Bahkan diprediksi 10 DPC lainnya di Jabar bakal menyusul.

“Dukungan itu (DPC Kab Sukabumi) adalah sikap pribadi, dan saya mengetahui hal tersebut dari koran,” pungkasnya. (jul/inilah)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Mengenang 2 Tahun Upaya Kudeta Militer di Turki: Sebuah Titik Balik

Figure
Organization