Home / Berita / Nasional / Reses Bersama, Legislator PKS Sampaikan Aspirasi Warga Siriawan

Reses Bersama, Legislator PKS Sampaikan Aspirasi Warga Siriawan

(Dok. Herlini Amran)
(Dok. Herlini Amran)

dakwatuna.com – Batam. Reses bersama Tiga Legislator PKS Kepulauan Riau tiga tingkat perwakilan rakyat, Anggota DPR RI Herlini Amran, Anggota DPRD Provinsi Kepri Ibu Suryani dan dan Anggota DPRD Kota Batam Riky Indrakari sampaikan aspirasi Warga Siriawan Kecamatan Batu Aji, Sekupang, Batam sebagai bentuk keberpihakan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Warga Siriawan patut berbangga memiliki Aleg- aleg seperti ibu Suryani dan bapak Riky ini. Ini lah Wakil rakyat yang benar-benar menjadi ‘Wakilnya Rakyat’ yang selalu memiliki rasa kepedulian, keberpihakan dan konsistensinya memperjuangkan aspirasi dari masyarakat yang memilihnya, “ kata Herlini dalam kata sambutan.

Anggota DPR RI Wakil Pemilihan Daerah Kepulauan Riau itu juga meminta warga masyarakat untuk jangan segan-segan menyampaikan aspirasi kepada wakil pemilihan nya, tapi konsekwensinya aleg-aleg yang konsisten menyampaikan aspirasi yang di minta warga nya ya harus dipilih lagi. “Masyarakat juga harus cerdas memilih wakil rakyatnya, agar pemerintahan kita di wakili oleh wakil-wakil rakyat yang benar-benar memperjuangkan aspirasi rakyatnya. Bukan malah wakil rakyat yang korupsi,” ujar Herlini.

Lain hal dengan Anggota DPRD Kota Batam Riky Indrakari, malam itu ia tampil dengan baju apa adanya, belum sempat mandi dan ganti baju. Ia belum sempat kembali ke rumahnya untuk mandi dan ganti baju. Warga yang menyampaiakan harapan dan keluhan lebih rapi dan bagus. Walau putranya sedang sakit, ia tetap menemani warga untuk menyerap aspirasi warga. Ia pun belum sembuh total dari luka jahitan di bibirnya akibat tabrakan saat menjalankan amanah rakyat.

Yunizar tokoh masyarakat Siriawan berharap aleg-aleg PKS bisa terus mempersembahkan yang terbaik buat masyarakat dal am menyelesaikan permasalahan warga, bisa mengadvokasi aspirasi rakyat utamanya pembanguan fasum (fasilitas umum) yang dibutuhkan oleh warga.

“kita berdoa semoga Aleg-aleg PKS ini bisa terus diberikan Allah kesehatan dan Kekuatan untuk terus memperjuangkan hak-hak kami, Amin,” kata Yunizar.

Bantuan-bantuan yang diserahkan antara lain; Advokasi semenisasi fasilitas public jalan sepanjang 500 meter, bantuan lampu penerangan lampu jalan di beberapa titik, bantuan sarana prasarana untuk pembelajaran TPA, bantuan kompang majlis ta’lim, bantuan bahan seragam ibu-ibu majlis ta’lim, bantuan uang pembinaan majlis ta’lim, bantuan alat-alat olah raga, bantuan pembangunan masjid, bantuan untuk kominitas perkumpulan ojek. (ist)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Lagi, Kedatangan Ahok Ditolak Warga