Home / Berita / Silaturahim / ITJ Bekasi Gelar Aksi Simpatik “Sehat Tanpa JIL”

ITJ Bekasi Gelar Aksi Simpatik “Sehat Tanpa JIL”

Aksi Simpatik "Sehat Tanpa JIL" yang digelar ITJ Bekasi, (ist)
Aksi Simpatik “Sehat Tanpa JIL” yang digelar ITJ Bekasi, (ist)

dakwatuna.com Kali kedua ITJ chapter Bekasi menyelenggarakan kegiatan di Jl. Jend. Ahmad Yani Bekasi. Kegiatan yang mengusung tema: Aksi Simpatik, Sehat Tanpa JIL tersebut, disesaki masyarakat yang tengah berolah raga pagi itu.

Pada kesempatan tersebut, ITJ Bekasi juga memberikan pelayanan Konsultasi Psikologi, Konsultasi Herbalis, sampai Medical Check Up gratis kepada masyarakat.

Aksi sebar flyer pun tak ketinggalan, hal ini dilakukan sebagai cara untuk mengedukasi semua kalangan baik pemuda hingga orang tua agar paham mengenai bahaya JIL, SEPILIS* dan berbagai macam jenisnya yang dapat merusak tatanan adab dan akhlak kehidupan beragama.

Tak hanya itu, ITJ Bekasi pun melakukan penggalangan dana dan membuka bazaar “garage sale” yang hasil dari penjualan barang-barang tersebut akan didonasikan untuk event bersama yang akan diselenggarakan di LAPAS ANAK TANGERANG pada tanggal 23-31 Desember 2012 Bersama GPR (Gerakan Peduli Remaja), ITJ, SLC dan berbagai komunitas kepemudaan.

Acara yang dimulai pukul 06.00 WIB itu berakhir pada pukul 09.00 WIB. Ke depannya event-event ITJ Bekasi akan dibuat agar semakin dekat kepada masyarakat, sehingga pesan dan manfaatnya di setiap agenda dapat tersampaikan dan dipahami oleh masyarakat kota Bekasi nantinya. (Haden Mulyono)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Aksi Damai Umat Islam (okezone.com)

Suka Duka di Balik “Aksi Damai 411”

Organization