Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas Bantah Tuduhan Zionis Terkait Menguasai Tepi Barat

Hamas Bantah Tuduhan Zionis Terkait Menguasai Tepi Barat

Anggota Biro Politik Hamas, Izzat Risyq. (knrp)
Anggota Biro Politik Hamas, Izzat Risyq. (knrp)

dakwatuna.com – Izzat Risyq, anggota Biro Politik Hamas membantah berita dari koran “Sunday Times” terbitan Inggris yang menukil berita asal media Israel terkait pernyataan Khalid Misy’al, Kepala Biro Politik Hamas yang memerintahkan kepada loyalis Hamas di Tepi Barat untuk bergerak mengambil alih kekuasaan.

Melalui statusnya di jejaring sosial Facebook, Risyq mengatakan bahwa berita tentang pengambil alihan Otoritas di Tepi Barat oleh Hamas atas perintah Khalid Misy’al itu tidak benar.

Ia kemudian menambahkan, bahwa berita seperti ini pastinya didalangi oleh intelijen Zionis dengan tujuan memperburuk hubungan Hamas-Fatah dan juga dengan faksi Palestina lainnya yang saat ini masih dalam proses rekonsoliasi.

Khalid Misy’al sendiri menurut Risyq justru mendukung penuh terwujudnya proses rekonsiliasi dan mempersatukan bangsa Palestina tanpa terkecuali. Dan hal ini sebenarnya yang membuat Zionis cemas, sehingga melemparkan isu yang diharapkan dapat memperburuk suasana politik di Palestina. (itd/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Netanyahu Masih Bernafsu Caplok Tepi Barat dari Palestina

Figure
Organization