Home / Berita / Silaturahim / FSLDK Bandung Raya Gelar Musda XXII

FSLDK Bandung Raya Gelar Musda XXII

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi. (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Bandung Raya mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke XXII di Kampus Ikopin Jatinangor. Acara yang diagendakan mulai 21-23 Desember 2012 ini diikuti oleh hampir 200 Aktivis Dakwah Kampus (ADK) dari berbagai kampus di Bandung. Acara yang mengangkat tema “Peran Nyata Keilmuan sebagai Wujud Kontribusi dalam Membangun Dakwah Bandung Raya” diharapkan mampu menjadi solusi akan berbagai problematika dakwah, khususnya di Bandung.

“Di sini kita tidak hanya sekadar bersilaturahim, tapi kita berkumpul di sini untuk bermusyawarah untuk kemajuan dakwah di Bandung Raya”, seru Irsyad Ketua (Pusat Komunikasi Daerah) Puskomda saat pembukaan Musda.

Antusiasme peserta begitu tinggi, hal tersebut terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang muncul saat materi. Acara yang diawali dengan stadium general ini akan diakhiri dengan pemilihan Puskomda baru untuk periode 2012-2015. Pada periode sebelumnya Puskomda dimotori oleh Sentra Kegiatan Islam Institut Teknologi Telkom (SKI IT Telkom) selama dua kali periode.

Selain pemilihan Puskomda baru, Musda kali ini juga diisi dengan berbagai konten acara. Training motivasi, Stadium General, penampilan drama musikal, sidang komisi dan mabit. Dengan berbagai latar belakang LDK di kampusnya, para peserta diharapkan membangun silaturahim saat mabit. Hal tersebut sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan ukhuwah antar sesama ADK, demi bangkitnya dakwah di Bandung. Allahu Akbar!

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Aktif di Lembaga Dakwah Mahasiswa UIN SGD Bandung dan KAMMI UIN SGD Bandung, Lembaga Pers Mahasiswa, kuliah Jurusan Jurnalistik 2009, aktif menulis juga di koran nasional Media Indonesia, anak ketiga dari tiga bersaudara, asal Ciamis Jawa Barat.

Lihat Juga

JARMUSDA Gelar Aksi Gerakan Menutup Aurat (GEMAR) 2016