Home / Berita / Daerah / Salam Unyil dari Aher dan Deddy Mizwar

Salam Unyil dari Aher dan Deddy Mizwar

Ilustrasi - Sosialisasi Pemilukada Jawa Barat yang dilakukan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. (ROL)
Ilustrasi – Sosialisasi Pemilukada Jawa Barat yang dilakukan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. (ROL)

dakwatuna.com – Bandung. Ketua Tim Kampanye pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013, Ahmad Heryawan (Aher) – Deddy Mizwar Imam, Budi akan mengkampanyekan salam unyil sebagai lambang nomor empat. Salam unyil dengan empat jari lebih mudah diingat oleh masyarakat Jawa Barat.

Imam mengaku nomor urut berapapun sama saja. Keberhasilan tidak hanya ditentukan berdasarkan nomor urut.

“Mau nomor berapa sama saja,di Bekasi nomor empat juga bisa menang,” jelas Imam di Bandung, Sabtu (22/12). Salam unyil akan dijadikan salah satu jargon pasangan petahana ini.

Dengan menaruh kedua tangan di depan dada sambil menyematkan empat jari, semua orang mudah melakukannya. Tim sukses Aher-Deddy Mizwar juga akan menggunakan slogan ‘Jabar 4 All’. Imam beralasan karena nomor urut 4 yang didapatkan pasangan ini.

Slogan Jawa Barat untuk semua berarti diharapkan kepemimpinan Aher-Deddy Mizwar dapat menjadi kemaslahatan untuk semua masyarakat Jawa Barat. Dalam masa jeda ini, tim sukses akan terus memperkenalkan pasangan ini semaksimal mungkin. (Citra Listya Rini/Ratna Ajeng Tejomukti/ROL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Aher Ungkap Tiga Sektor Penyumbang PDRB Terbesar di Jabar