Home / Berita / Nasional / PKS Tidak Ajukan Kadernya untuk Gantikan Andi Mallarangeng Sebagai Menpora

PKS Tidak Ajukan Kadernya untuk Gantikan Andi Mallarangeng Sebagai Menpora

Hidayat Nur Wahid (Tabloidkampus.com/ganug)
Hidayat Nur Wahid (Tabloidkampus.com/ganug)

dakwatuna.com – Jakarta. Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid, mengusulkan, posisi Menteri Pemuda dan Olahraga, yang ditinggalkan oleh Andi Alfian Mallarangeng, tetap diisi oleh kader Partai Demokrat. “PKS tidak akan mengajukan diri agar kadernya bisa menjabat sebagai Menpora,” kata Hidayat di Jakarta.

Hidayat meminta partai lain tak mengajukan kadernya sebagai pengisi posisi Menteri Pemuda dan Olahraga. Hidayat mendesak SBY segera menunjuk pengganti Andi Mallarangeng.

Andi Mallarangeng mundur dari jabatan Menpora dua pekan lalu setelah ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai tersangka kasus korupsi proyek Hambalang. Kini Menpora dijabat sementara oleh Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono.

Menurut Hidayat, SBY harus bijak dalam menggunakan hak prerogatif sebagaimana dalam penunjukkan menteri tersebut. “Jangan menjadi kontroversi seperti grasi untuk Ola.” (SATWIKA MOVEMENTI/TI)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

(kiri ke kanan): Anies Baswedan, Prabowo Subianto, M Sohibul Iman, Sandiaga S. Uno. (detik)

Anies-Sandi Dinilai Memiliki Integritas yang Sangat Baik

Figure
Organization