19:21 - Senin, 28 Juli 2014

DPW PKS Sulsel Gelar Kemah Pandu Keadilan

Rubrik: Daerah | Kontributor: dakwatuna.com - 17/12/12 | 20:23 | 03 Safar 1434 H

Ilustrasi. (pkspakem.blogspot.com)

Ilustrasi. (pkspakem.blogspot.com)

dakwatuna.com – Makassar. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel menggelar kemah pandu keadilan bagi kader PKS Sulsel di Desa Bengo, Camba, Maros, Senin (17/12/2012).

Ratusan kader inti PKS Sulsel ikut pembekalan pemenangan jagoan PKS di Pilgub Sulsel 22 Januari 2013, Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) dan pemilu 2014 mendatang.

“PKS membekali kader terkait strategi pemenangan Pilgub, pandu keadilan kami upayakan demi mengantar IA menang di Pilgub. Demikian pemantapan gerakan PKS menghadapi Pemilu 2014,” kata Wakil Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan, Senin (17/12/2012).

Menurut Mallarangan, Pandu Keadilan PKS tersebut juga bertujuan menambah wawasan kader PKS,” kesiapan kader-kader PKS dalam menghadapi agenda-agenda besar seperti pilgub dan pemilu 2014 tentu saja sangat penting membaca situasi dan mencapai target,” Mallarangan menambahkan.

Usai mandi keringat dalam hajatan pandu keadilan, kader PKS kemudian ramai-ramai silaturahim ke beberapa kepala desa dan tokoh masyarakat di lokasi latihan semi militer tersebut.

“Kedatangan kader PKS disambut baik oleh masyarakat sekitar bahkan ada beberapa tokoh masyarakat yang siap mendukung IA di pilgub dan PKS di pemilu nanti, bahkan beberapa menyatakan kesiapannya membantu PKS dalam memenangkan pasangan Ilham-Aziz di pilgub sulsel mendatang,” Humas DPW PKS Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus menambahkan

Kegiatan kemah pandu keadilan PKS diikuti. sekitar 200 kader PKS Sulsel. Kemah pandu keadilan memang menjadi agenda rutin PKS tiap tahunnya, kegiatan tersebut adalah turunan dari kegiatan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS dan setiap kader PKS wajib mengikuti agenda tersebut.

Kemah pandu keadilan juga senantiasa membudayakan hidup sehat dengan olahraga. Untuk Tahun ini kemah pandu keadilan untuk kader PKS Sulsel diadakan tiga gelombang.

Gelombang pertama diadakan (7-9/12) diikuti ratusan kader PKS termasuk, Ketua DPW PKS Sulsel Andi Akmal Pasluddin yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel, Sekretaris DPW Amru Saher yang juga Ketua Komisi C DPRD Sulsel, Ketua MPW PKS Ariady Arsal yang juga anggota Komisi D DPRD Sulsel dan pengurus PKS lainnya.

Gelombang kedua diadakan (14-16/12) dan juga diikuti oleh ratusan kader PKS dari Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Selayar dan Sinjai. Gelombang ketiga akan diadakan pada (21-23/12). (tribunnews)

Redaktur: Hendra

Topik:

Keyword: , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (Belum ada nilai)
Loading ... Loading ...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
88 queries in 1,311 seconds.