Topic
Home / Berita / Daerah / PKS Optimis Aher-Deddy Raih 65 Persen Suara

PKS Optimis Aher-Deddy Raih 65 Persen Suara

Pasangan Cabug-Cawagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar. (inet)
Pasangan Cabug-Cawagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar. (inet)

dakwatuna.com – Depok. Pemilukada Jawa Barat bakal digelar Februari 2013. Sebagai partai yang mengusung calon incumbent Ahmad Heryawan yang berpasangan dengan artis senior Deddy Mizwar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merasa optimis dapat memenangkan pesta demokrasi tersebut.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok Suparyono, menargetkan calon yang mereka usung dalam Pemilukada Jawa Barat yakni Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar dapat menang di Depok dengan total suara 70 persen. Sebab, kata dia, Depok merupakan salah satu kantong suara potensial bagi PKS.

“Sejak awal PKS selalu optimis dengan calon yang dipilih, kantong suara PKS berada di daerah perkotaan seperti Depok, Bekasi, Bogor, dan Bandung,” ujarnya kepada wartawan, Jumat sore (14/12/2012).

Suparyono menambahkan PKS berharap dapat menang dalam satu putaran. “Propinsi Jawa Barat menargetkan 65 persen suara dan satu putaran,” tandasnya.

Sementara itu, calon wakil Gubernur Jawa Barat yang juga artis senior Deddy Mizwar mendorong Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) untuk memperbaiki Daftar Pemilih Tetap (DPT) menjelang pemilukada Jawa Barat 2013. Hal itu disampaikan Deddy saat safari politik ke Depok dengan mengunjungi Pasar Agung di Sukmajaya dan tebar benih ikan di Situ Jatijajar hari ini.

Deddy berharap jangan sampai ada hak suara masyarakat yang hilang karena namanya tak masuk dalam DPT. Menurutnya, jika itu sampai terjadi, KPUD sudah menghilangkan hak rakyat. “DPT itu bagaimana KPUD harus bekerja keras, agar tak terjadi hak-hak rakyat yang terdistorsi, kalau DPT dihancurkan kurang lengkap, kerja KPUD dipertanyakan, karena itu hak rakyat jangan dihilangkan, kalau itu dilakukan maka KPUD berkhianat kepada rakyat,” ujar Deddy. (ugo/okezone)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (9 votes, average: 9.44 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization