Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Demonstrasi Jutaan Massa Dukung Konstitusi Baru Mesir di Gelar Hari ini

Demonstrasi Jutaan Massa Dukung Konstitusi Baru Mesir di Gelar Hari ini

(sinaimesir)
(sinaimesir)

dakwatuna.com – Sekjen Jamaah Ikhwanul Muslimin, Dr. Mahmud Husein mengumumkan bahwa demonstrasi besar-besaran mendukung konstitusi baru Mesir akan digelar hari ini (14/12), pukul 10.00 waktu Kairo di halaman Masjid Rabea El Adawea, Nasr City, Kairo.

Ia juga menegaskan bahwa aksi ini digelar karena melihat gejolak politik yang terus berkembang. Aksi ini juga ditujukan untuk membantah isu negatif yang disebarkan media-media provokatif bahwa Ikhwanul Muslimin sedang merencanakan penyerangan terhadap kelompok oposisi yang berkumpul di lapangan Tahrir.

“Itu tidak benar, tidak mungkin Ikhwanul Muslimin melakukan itu, jika seandainya terjadi (Na’udzu billah) maka Ikhwanul Muslimin bukanlah pelakunya melainkan preman-preman bayaran yang juga melakukan aksi serupa di tragedi-tragedi sebelumnya.”

Beliau juga meminta instansi pemerintah yang bertanggung jawab atas isu yang mengancam ini, agar segera mengambil langkah preventif, sebelum kabar ini berubah menjadi kenyataan. (Abu Nashar/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (10 votes, average: 8.70 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization