Home / Berita / Internasional / Asia / Gaza Mulai Dibangun Kembali

Gaza Mulai Dibangun Kembali

Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniyah. (knrp)
Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniyah. (knrp)

dakwatuna.com – Gaza. Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniyah, mengumumkan dimulainya proyek Qatar untuk rekonstruksi Gaza tahap pertama.

Haniyah menyampaikannya dalam konferensi pers bersama dengan Muhammad Imadi, Ketua Komite Qatar untuk rekonstruksi Gaza, Kamis (13/12).

”PM Palestina menyatakan pemerintah tengah berupaya menambah proyek rekonstruksi, terutama setelah agresi terakhir Israel ke Gaza,” sebut laporan Infopalestina.

Haniyah mengungkap dalam waktu dekat akan mengunjungi Qatar dan sejumlah negara Arab dan Islam lainnya untuk membahas rekonstruksi Gaza usai agresi Israel terakhir ke Gaza. Haniyah menyebutkan adanya langkah positif mendukung rekonstruksi.

Haniyah mengapresiasi peran Qatar dalam mendukung persoalan Palestina. Rekonstruksi bangunan di atas puing-puing kantor PM Palestina sebagai pesan kepada penjajah Israel bahwa setiap kali dihancurkan, pemerintah Palestina akan melanjutkan pembangunan. (Didi Purwadi/ROL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi (act.id)

Ketika Merah Putih Berkibar di Langit Gaza