Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Parfum Bermerek Roket Hamas Laku Keras di Gaza

Parfum Bermerek Roket Hamas Laku Keras di Gaza

Parfum merek roket Hamas di Gaza. (knrp)
Parfum merek roket Hamas di Gaza. (knrp)

dakwatuna.com – Penjualan parfum beraroma citrus meningkat tajam di Gaza. Ternyata ada yang menyebabkan parfum ini jadi laris dan banyak dicari konsumen di pasar-pasar Gaza.

Menurut produsen parfum tersebut, rahasianya ada di nama parfum. Ia menamakan produk parfum itu dengan memakai nama roket yang ditembakan Hamas ke Israel saat serangan militer Israel ke Gaza bulan November kemarin. Roket yang membuat gentar warga Israel itu adalah roket M-75.

Nama parfum M-75 inilah yang membuat parfum ini laris manis di pasaran. Parfum itu tersedia untuk laki-laki dan untuk perempuan.

“Saya harap, aroma parfum ini cukup kuat untuk dihembuskan ke Tel Aviv, dan mengingatkan para Yahudi zionis akan kemenangan Palestina,” kata Ahmed Hassan, seorang pembeli parfum M-75 asal Mesir. Ia membeli 30 botol kecil parfum M-75 di sebuah toko di Kota Gaza untuk dihadiahkan lagi sebagai cinderamata.

Direktur Continental Style–perusahaan parfum di Gaza–Rajaey Odwan mengatakan, ia ingin memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk ikut merasakan kemenangan dan mewujudkannya dalam bentuk “aroma” parfum.

Odwan menjual parfum itu dalam botol berwarna hitam dan hijau, dengan pilihan aroma lemon, orens, dan aroma herbal yang dijual dengan harga 13 dollar per botol.  “Penjualannya melesat tinggi,” tukas Odwen. (aisyah/mn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization