Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Palestina: Negara-Negara Islam Harus Mencontoh Malaysia

Palestina: Negara-Negara Islam Harus Mencontoh Malaysia

Ilustrasi – Bendera Malaysia dan Palestina. (inet)

dakwatuna.com – Gaza. Pemerintahan Palestina di Jalur Gaza, memuji Pemerintah Malaysia, yang setia memberikan bantuan kepada pihaknya selama satu dekade terakhir.

Menurut Menteri Kesehatan Mufid El Mukhalalati, apa yang dilakukan oleh Pemerintah Malaysia, harus dicontoh oleh negara-negara Islam lain di dunia.

“Karena itu, sekarang banyak siswa yang pergi ke Malaysia, untuk melanjutkan studi mereka untuk gelar dan program master,” katanya dalam kunjungan kehormatan oleh Penasihat Perdana Global Peace Foundation (PGPF) Datuk Mukhriz Mahathir, di Gaza, Senin (10/12/2012).

Karena itu, rakyat Palestina menganggap Malaysia sebagai saudara, dan menghargai semua upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Malaysia untuk meringankan beban rakyat Palestina, terutama dalam bantuan kebutuhan medis.

Sementara, Mukhriz, yang memimpin tujuh delegasi anggota kemanusiaan asal Malaysia mengatakan, pihaknya sangat senang dapat membantu kekurangan pasokan medis di Gaza.

PGPF, tuturnya, membawa sekitar 25 ton peralatan medis senilai1,5 juta Ringgit Malaysia.

“Anda memiliki saudara dan saudari di dunia, termasuk Malaysia, yang selamanya akan membantu Anda sebaik yang kami bisa. Ini akan menjadi upaya terus-menerus,” papar Mukhriz. (tribunnews)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization