Home / Berita / Nasional / Andi Mallarangeng Mundur dari Jabatan Menpora dan Dari Sekretaris DP Demokrat

Andi Mallarangeng Mundur dari Jabatan Menpora dan Dari Sekretaris DP Demokrat

Andi Alfian Mallarangeng. (ANTARA/Ismar Patrizki)

dakwatuna.com – Jakarta. Andi Mallarangeng akhirnya memastikan mundur sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Dia akan fokus menghadapi kasus hukum yang menjeratnya.

“Tadi pagi saya menghadap Bapak Presiden dan mengajukan surat pengunduran diri saya sebagai Menpora dan mulai berlaku hari ini,” kata Andi saat jumpa pers di Kemenpora, Jl Gerbang Pemuda, Jakarta, Jumat (7/12/2012) pukul 10.00 WIB.

Andi mengenakan kemeja batik motif cokelat dengan didampingi para stafnya. Andi membacakan naskah jumpa persnya dan mengawali pernyataannya dengan Salam Olahraga!

Andi Mallarangeng telah ditetapkan sebagai tersangka kasus proyek Hambalang oleh KPK pada Kamis kemarin. Pagi ini, Andi pun langsung menghadap Presiden SBY di Istana Negara untuk mengajukan permohonan pengunduran dirinya.

Dalam jumpa pers tersebu Andi juga menyatakan bahwa dia mengajukan pengunduran diri sebagai sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat. (mad/nrl/detikcom/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Dedi Ismatullah

    semoga menjadi pelajaran bagi kita para pemimpin yg menjadi contoh bagi rakyatya……………!!

Lihat Juga

Abu Marzuq: Abbas Mundur dari PLO Untuk Singkirkan Lawan Politiknya