Home / Berita / Internasional / Asia / Erdogan Serukan Faksi-Faksi di Palestina Bersatu dan Bekerjasama

Erdogan Serukan Faksi-Faksi di Palestina Bersatu dan Bekerjasama

Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan. (Reuters Picture)

dakwatuna.com – Istanbul. Perdana Menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan, mengajak faksi-faksi Palestina untuk bersatu dan bekerjasama.

”Saya tidak ingin melihat ada permusuhan dan konflik di antara Palestina sendiri,” kata Erdogan seperti dikutip situs Infopalestina.

Erdogan menyatakannya pada acara forum kerjasama Turki-Arab yang digelar di Istanbul. Dia menegaskan dirinya tidak bisa menerima jika permusuhan membuat Palestina terbelah.

”Kami selamanya tidak bisa menerima, ketika dunia Islam bersatu dan berjuang untuk Palestina, namun saat bersamaan Palestina tidak bersatu,” katanya seperti dikutip Infopalestina.

”Persatuan Palestina dan kerjasama mereka adalah syarat utama mewujudkan berdirinya negara Palestina dengan ibukota Alquds,” tambahnya. (Didi Purwadi/ROL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta