Home / Berita / Nasional / Penutupan Mukernas, KAMMI Sumbang Rp 100 juta untuk Palestina

Penutupan Mukernas, KAMMI Sumbang Rp 100 juta untuk Palestina

Penyerahan simbolik bantuan donasi yang terkumpul pada pekan aksi KAMMI untuk Palestina melalui KNRP kepada Syaikh Abdul Aziz sebesar Rp 100 juta. (Dok. KAMMI)

dakwatuna.com – Depok. Rangkaian acara musyawarah kerja nasional (Mukernas) II Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) bertema meningkatkan kapasitas pergerakan untuk membangun masyarakat Indonesia Berkarakter. Mukernas diikuti oleh 200 kader perwakilan KAMMI seluruh Indonesia.

Acara ini ditutup dengan penyerahan donasi yang telah dikumpulkan saat pekan aksi KAMMI untuk palestina kepada Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP), penjabaran dari Syaikh Abdul Aziz , seorang Hafidz  kelahiran Al Quds yang dipenjara oleh Zionis sampai mengalami kebutaan tentang kondisi palestina terkini, serta Konser Peduli Palestina hari ini di Graha Insan Cita Depok, Jawa Barat.

Peserta antusias melihat dan mendengarkan pemaparan Syaikh Abdul Aziz,  beliau menyebutkan kualitas pendidikan di Palestina berbanding lurus dengan kualitas perlawanan terhadap zionis israel, generasi di palestina  belajar dengan kesadaran tempat mereka diwisuda, yaitu penjara atau surga.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolik bantuan donasi yang terkumpul pada pekan aksi KAMMI untuk Palestina melalui KNRP kepada Syaikh Abdul Aziz sebesar Rp 100 juta ditutup dengan penetapan hasil Mukernas II KAMMI dan konser nasyid Izzatul Islam.  (ist)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 5,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General