Topic
Home / Berita / Daerah / Luthfi Hasan Ishaaq: Jabar Butuh Pemimpin Pekerja Keras

Luthfi Hasan Ishaaq: Jabar Butuh Pemimpin Pekerja Keras

Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. (inet)

dakwatuna.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq menilai masyarakat Jawa Barat membutuhkan kombinasi sosok pemimpin pekerja keras yang ceria dan segar.

“Sosok itu melekat kuat pada kepribadian Ahmad Heryawan dan Dedy Mizwar yang kami usung dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013–2018,” ujarnya di Bekasi, Minggu.

Menurut dia, kerja keras Heryawan telah dibuktikan kepada masyarakat dengan diraihnya sekitar 80 lebih penghargaan dari berbagai instansi di Indonesia.

“Masyarakat Jabar senang orang yang kerja keras seperti Heryawan, tapi di sisi lain perlu rileks dari orang yang ceria dan segar seperti Dedy. Ini kombinasi yang pas,” ujarnya.

Luthfi mengaku tidak gentar dengan munculnya pesaing dari kalangan artis lainnya seperti Rieke Diah Pitaloka, dan Dede Yusuf.

“Di antara para kandidat lainnya, hanya Heryawan-Dedy yang memiliki popularitas dan jaringan. Kalau hanya membawa jaringan tapi tidak dikenal orang itu kurang baik, punya jarigan tapi tidak bisa mengunci jaringannya dengan popularitas juga akan sia-sia,” katanya.

Pihaknya optimistis pasangan tersebut akan memenangkan Pilgub Jabar melalui kerja keras partai dan para pendukung.

“Kunci kemenangan PKS ada pada soliditas dan kerja keras partai di lapangan,” katanya. (KR-AFR/Z00/Ruslan Burhani/Ant)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Tips Membangun Kepercayaan Anak dengan Ibu Bekerja Melalui Ramadhan

Figure
Organization