Home / Berita / Daerah / PKS Optimis Menangi Pemilukada Kota Bekasi Satu Putaran

PKS Optimis Menangi Pemilukada Kota Bekasi Satu Putaran

Pasangan Pepen – Ahmad Saikhu. (inet)

dakwatuna.com – Bekasi. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis memenangkan Pemilu Kada Kota Bekasi, Jawa Barat, dalam satu putaran.

“Kekuatan PKS ada di mesin partai berupa soliditas kader dan militansi kader dalam bekerja,” ujar Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq usai memimpin rapat konsolidasi tim pemenangan Pepen-Ahmad Syaikhu (PAS) di Gedung Cevest, Bekasi Selatan, Sabtu (1/12).

Menurut dia, Pemilu Kada Kota Bekasi menjadi prioritas bagi partai berlambang bulan sabit kembar itu. Alasannya, Bekasi merupakan daerah penyangga Jakarta yang merupakan Ibu Kota Indonesia.

Kedatangannya di Kota Bekasi merupakan bagian dari kunjungan partai untuk melihat persiapan mesin partai. “Ini kunjungan rutin biasa, kebetulan di Kota Bekasi akan diadakan pemilu kada,” katanya.

Luthfi mengatakan, seluruh kader harus menjaga soliditas agar peluang kemenangan pemilu kada bisa terbuka lebih lebar.

“Sepanjang soliditas masih terjaga, peluangnya tinggi. Semua orang tidak ingin masuk putaran kedua. Kalaupun masuk putaran kedua itu karena terpaksa,” katanya.

Menurut Luthfi, seluruh kader yang tersebar di 12 kecamatan setempat harus lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar kepercayaan mereka terhadap kinerja PKS dalam memajukan daerah terus terjaga. (Ant/OL-5/MICOM)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Aksi 4 November Murni dari Masyarakat