Topic
Home / Berita / Daerah / Khofifah: Dukungan Kepada Saya untuk Pilgub Jatim Semakin Menguat

Khofifah: Dukungan Kepada Saya untuk Pilgub Jatim Semakin Menguat

Khofifah Indar Parawansa. (okezone)

dakwatuna.com – Jakarta. Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa mengklaim dukungan internal NU kepadanya untuk menjadi Gubernur Jawa Timur semakin menguat. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya dukungan dari  Dewan Koordinasi Nasional Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (DKN Garda Bangsa).

“Dukungan (Garda Bangsa) ini, menguatkan keyakinan saya bahwa dukungan basis-basis NU kepada saya, yang katanya sudah “dipreteli”, ternyata tidak benar, bahkan terus menguat,” jelasnya di Jakarta, Jumat(30/11/2012).

Bukan hanya itu, Khofifah menjelaskan dukungan juga terus mengalir dari kelompok-kelompok di luar NU, seperti kalangan kampus, profesional, aktivis, dan pengusaha.

Sebelumnya, Dewan Koordinasi Nasional Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (DKN Garda Bangsa) resmi menyatakan dukungannya kepada Khofifah Indar Parawansa untuk menjadi Gubernur Jawa Timur pada pemilihan gubernur tahun 2013 mendatang.

Ketua Umum DKN Garda Bangsa, M Hanif Dhakiri mengatakan ada beberapa alasan mengapa pihaknya memilih Khofifah sebagai kandidat orang nomor satu di Jawa Timur. Selain sebagai kader asli NU dan PKB, Khofifah juga dinilai mumpuni dalam mengelola pemerintahan. (Willy Widianto/Tribunnews)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 2.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Serahkan SK Dukungan Pilgub Jawa Timur ke Gus Ipul

Figure
Organization