Home / Berita / Internasional / Asia / Cina Dukung Rakyat Palestina Dirikan Negara Merdeka Sendiri

Cina Dukung Rakyat Palestina Dirikan Negara Merdeka Sendiri

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Hong Lei. (english.peopledaily.com.cn)

dakwatuna.comCina berpendapat berdiri di belakang Palestina untuk peningkatan status pengamat negara bukan anggota di Majelis Umum PBB. Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Hong Lei mengatakan hari ini sebagaimana warta Xinhua pada Kamis (29/11/2012).

Menurut Hong Lei, Cina mendukung rakyat Palestina mendirikan negara merdeka sendiri. Dengan begitu, Palestina bisa menikmati kedaulatan dengan Jerusalem Timur sebagai ibu kota negara berdasarkan perjanjian perbatasan 1967. “Kami memahami, menghormati, dan mendukung upaya Palestina untuk status di PBB,” katanya.

Menurut rencana, Majelis Umum PBB bakal melakukan jajak pendapat di New York pada Kamis petang menyangkut status Palestina. Kini, Palestina berstatus entitas pengamat bukan anggota. Palestina ingin meningkatkan statusnya menjadi negara pengamat bukan anggota. (Josephus Primus/KCM)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta

Organization