Home / Berita / Internasional / Asia / Zionis Israel Telah Penjarakan 10 Ribu Wanita Palestina

Zionis Israel Telah Penjarakan 10 Ribu Wanita Palestina

Ilustrasi. (occupiedlove.blogspot.com)

dakwatuna.com Lembaga HAM Palestina menyerukan lembaga-lembaga kemanusiaan dan HAM internasional untuk membela para tawanan wanita Palestina. Mereka menyerukan pembentukan kekutan penekan yang bekerja ke arah pembebasan semua tawanan wanita Palestina dari penjara-penjara Zionis Israel.

“Penjajah Zionis Israel telah menahan lebih dari 10 ribu wanita Palestina sejak dimulainya pendudukan tanah Palestina tahun 1948,” sebut Pusat Studi Tawanan Palestina.

Sebanyak 950 wanita Palestina ditahan selama 12 tahun terakhir sejak intifadhah Alaqsha meletus tahun 2.000 lalu. Laporan menyebutkan 11 tawanan wanita Palestina hari ini mendekam di dalam penjara Zionis Israel. Dua di antaranya di bawah umur. Mereka adalah Hudail Abu Turki dan Ala Jabah yang berusia tujuh belas tahun.

Laporan juga menyebutkan bahwa Israel menahan para tawanan wanita dalam kondisi sangat keras. Mereka mempraktikkan segala bentuk kekerasan, penyiksaan dan intimidasi terhadap para tawanan wanita. ( rpk / CN31 / SMCN)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (9 votes, average: 8,22 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Iwan Ridwan

    Israel…. GO TO HELL !!!!

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta