Home / Berita / Internasional / Asia / Jurnalis Rusia: Palestina Paksa Israel Bertekuk Lutut

Jurnalis Rusia: Palestina Paksa Israel Bertekuk Lutut

Maxim Shevchenko. (wikipedia)

dakwatuna.comMaxim Shevchenko, seorang jurnalis Rusia menilai serangan balasan gerakan pejuang Palestina ke Israel telah memaksa para penguasa Tel Aviv bertekuk lutut.

Kantor berita IRNA melaporkan, Shevchenko, Ketua Pusat Riset Strategis Mazhab dan Politik Kontemporer ini mengatakan, “Perjuangan rakyat dan para pejuang Muslim di Gaza kembali meraih kemenangan besar dalam perang dengan pasukan Israel yang dilengkapi dengan berbagai jenis persenjataan.”

“Jika bukan karena perlawanan hebat para pejuang Gaza, Israel pasti sudah melancarkan serangan darat ke Gaza, dalam rangka menjamin kemenangan para pejabat Tel Aviv,” tuturnya.

“Israel telah merencanakan serangan darat ke Gaza dan jika terlaksana maka jumlah korban di Gaza akan meningkat sama seperti perang tiga tahun lalu.”

Menurutnya, kejahatan Israel di masa mendatang akan tetap berlanjut dan selama tidak ada sikap tegas dari masyarakat maka politik kriminal Israel juga tetap bergulir. (Endah Hapsari/IRIB/IRNA/ROL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (10 votes, average: 9,60 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta