Home / Berita / Internasional / Afrika / Libya Kirim Tim Solidaritas ke Gaza Berikan Bantuan Kemanusiaan

Libya Kirim Tim Solidaritas ke Gaza Berikan Bantuan Kemanusiaan

Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Tripoli. Satu delegasi senior Libya mengunjungi Jalur Gaza pada Rabu (21/11) untuk menunjukkan solidaritas bagi rakyat Palestina yang diserang Israel.

Seorang pejabat pemerintah Libya yang menolak disebutkan namanya mengatakan bahwa tim iru akan dipimpin oleh Salah al-Makhzoum, wakil Ketua Majelis Nasional, otoritas tertinggi dalam politik Libia dan Wakil Perdana Menteri Al-Seddik Krayem.

“Kunjungan ini bertujuan untuk menggarisbawahi solidaritas Libya dengan rakyat Palestina dan penduduk Gaza pada khususnya,” ujarnya

Dokter Bulan Sabit Libya dan pekerja penyelamat juga akan menjadi bagian dari delegasi yang berencana untuk memberikan bantuan kemanusiaan, termasuk lebih dari 35 ton produk makanan.

Setidaknya lebih dari 100 warga Palestina telah gugur dalam serangan udara Israel dan bombardemen angkatan laut negara Yahudi itu terhadap Gaza sejak 14 November, sementara para pejuang Gaza telah menembakkan lebih dari 1.000 roket ke arah Israel dan menewaskan tiga warga Israel. (Ant/OL-11/MICOM)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

llustrasi. (bestonlinequranlearning.com)

Kriteria Manusia Beruntung Menurut Al-Quran