Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Umat Islam di Biak Papua Doa Bersama untuk Gaza

Umat Islam di Biak Papua Doa Bersama untuk Gaza

Perempuan tua warga Palestina di samping rumah kerabatnya yang hancur akibat serangan udara militer Israel, di Beit Lahiya, Jalur Gaza utara, Selasa (20/11/2012). (REUTERS/NIR ELIAS)

dakwatuna.com – Biak. Umat Islam Kabupaten Biak Numfor, Papua, Rabu 921/11) malam, mengelar doa bersama untuk keselamatan warga Jalur Gaza, Palestina yang kini mengalami serangan militer Israel.

Doa bersama keselamatan umat Islam di jalur Gaza Palestina dipimpin Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) H Ahmad Burhanulhaq bertempat di Masjid Agung Baiturahman Biak.

“Mari kita doakan untuk keselamatan umat Islam di jalur Gaza Palestina supaya tetap tabah menghadapi agreasi militer Israel,” ungkap tokoh Aliansi Muslim Papua Thaha Alhamid yang hadir dalam doa bersama umat Islam.

Thaha mengharapkan, semua umat Islam di Papua untuk memberikan dukungan kepada warga Jalur Gaza dalam menjaga eksistensi diri atas agresi militer Israel.

Serangan militer negara teroris Israel di jalur gaza sejak pekan lalu hingga kini telah menewaskan seratusan warga Gaza yang sebagian besar merupakan masyarakat sipil dan anak-anak yang tidak berdosa. (Ajeng Ritzki Pitakasari/Antara/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 9.67 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Doa dan Munajat untuk Keselamatan Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Figure
Organization