Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Menlu Turki Menangis Melihat Serpihan Jasad Syuhada Gaza

Menlu Turki Menangis Melihat Serpihan Jasad Syuhada Gaza

Menlu Turki, Ahmad Daud Oglo. (knrp)

dakwatuna.com – Menlu Turki, Ahmad Daud Oglo tidak bisa menahan tangisnya begitu melihat korban kekejaman Zionis Israel terhadap rakyat Gaza yang ditampung di rumah sakit As-Syifa, Gaza.

Kunjungan Oglo ke Gaza ini ditemani dengan Sekjend Liga Arab, Nabiel Arabi dan para Menlu negara Arab lainnya. Disamping itu juga ada Bilal, putra dari PM.Turki, Erdogan. Dalam kesempatan itu ia pun tak kuasa menahan tangisnya melihat langsung kondisi para korban yang tak utuh lagi tubuhnya terkena bom dari agresi Zionis Israel di Gaza yang terjadi sejak hari Rabu pekan lalu.

Perlu diketahui bahwa Menlu Turki dan Sekjend Liga Arab, Nabiel Arabi dan Menlu dari negara Arab lainnya mengunjungi Jalur Gaza pada hari Selasa (20/11) kemarin, sebagai wujud solidaritas mereka terhadap warga di Jalur Gaza. Di waktu bersamaan negara-negara Arab dan Barat sedang membicarakan kemungkinan mereka untuk menciptakan gencatan senjata antar pejuang Palestina dan Zionis Israel. (itd/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (15 votes, average: 9.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization