Home / Berita / Internasional / Asia / Roket Pejuang Palestina Hujani Tel Aviv dan Usdud

Roket Pejuang Palestina Hujani Tel Aviv dan Usdud

Roket ditembakkan militer Palestina dari wilayah utara jalur Gaza menuju Selatan Israel, Kamis (15/11/2012). (EPA /LANDOVwbur.org)

dakwatuna.com Jubir tentara Zionis mengatakan, bahwa seorang tentaranya tewas dengan roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza. Sedangkan Channel 10 Israel memberitakan bahwa dua gedung di Tel Aviv luluhlantak oleh roket pejuang Palestina dan juga melukai beberapa orang lainnya.

Jubir ini kemudian menambahkan, bahwa satu lagi tentaranya tewas tadi pagi terkena roket Palestina. Dengan demikian dalam satu hari ini, Rabu (21/11) 2 tentara Zionis yang sudah dilaporkan mati.

Channel 10 Israel memberitakan bahwa sebuah roket telah jatuh di daerah “Risywan Reston” di kota Tel Aviv yang menyebabkan 10 orang Israel terluka dan menghancurkan dua gedung yang memiliki 7 lantai .

Serangan roket lainnya dikabarkan terjadi di kota Usdud menghantam sebuah bangunan di sana. Sedangkan di kota Asqalan, 2 roket mendarat mengenai sebuah mobil dan juga rumah yang menyebabkan 3 orang Israel terluka satu diantaranya dalam kondisi sangat kritis. (itd/knrp)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General