Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Iran Kecam Serangan Israel ke Jalur Gaza dan Bungkamnya Organisasi HAM

Iran Kecam Serangan Israel ke Jalur Gaza dan Bungkamnya Organisasi HAM

Api berkobar dari kantor Hamas setelah serangan udara Israel. (Picture: EPA/metro.co.uk)

dakwatuna.com – Dubai. Iran mengecam serangan Israel terhadap pejuang Palestina di Jalur Gaza dan menganggapnya sebagai terorisme teroganisir.

“Iran menganggap aksi kejahatan pasukan militer Israel dalam membunuh warga sipil sebagai terorisme terorganisir dan dengan keras mengutuknya,” kata Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Iran, Ramin Mehmanparast, seperti yang dikutip dari kantor berita Fars.

Ia juga mengecam kebungkaman organisasi internasional yang mengaku membela hak asasi manusia, setelah serangan itu, demikian laporan Reuters.

Israel telah menewaskan komandan militer HAMAS pada Rabu (14/11), dalam serangan udara ke Jalur Gaza, dan mengancam akan melancarkan serbuan ke daerah kantung Palestina tersebut. Gerakan Perlawanan Islam (HAMAS) kemarin membalas dengan menembakkan puluhan roket ke dalam wilayah Israel selatan, dan menewaskan tiga orang. ( Ant / CN31 / SMCN)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 7.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization