Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Muhammadiyah Protes Keras Terhadap Kezhaliman Israel di Palestina

Muhammadiyah Protes Keras Terhadap Kezhaliman Israel di Palestina

Din Syamsuddin, Ketua Umum PP Muhammadiyah. (kompas.com)

dakwatuna.com – Jakarta. PP Muhammadiyah mengecam keras agresi militer Israel ke Palestina. Persatuan Bangsa-Bangsa diminta segera turun tangan mengatasi masalah ini.

“Muhammadiyah protes keras terhadap kezaliman (Israel),” kata Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin, usai acara Milad seabad Muhammadiyah di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/11/2012).

Menurut Din, Muhammadiyah sebagai salah satu pelopor persahabatan Indonesia-Malaysia sangat menyesalkan sikap Israel. Perlu segera tindakan keras dari PBB soal masalah ini.

“Maka itu meminta PBB untuk serius terhadap masalah Israel-Palestina,” imbuhnya.

Din juga berharap ada solusi yang adil bagi Palestina.”Indonesia sudah cukup memadai dalam memberikan suaranya namun harusnya masih bisa lebih maksimal lagi,” sambungnya.

Israel kembali melakukan serangan ke Palestina sejak beberapa hari terakhir. Puluhan warga Palestina dilaporkan tewas. Dunia pun kembali mengecam aksi keji ini. (rvk/mad/detikcom)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 9.67 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization