Home / Berita / Internasional / Asia / Kelompok Peretas Anonymous akan Lumpuhkan 10.000 Situs Web Israel

Kelompok Peretas Anonymous akan Lumpuhkan 10.000 Situs Web Israel

Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.comPerlawanan melawan kezaliman bisa dilakukan dengan berbagai cara. Di era teknologi canggih seperti sekarang ini, perkembangan teknologi informasi bisa dijadikan senjata untuk melakukan perlawanan yang tidak menimbulkan korban jiwa. Seperti yang dilakukan jaringan peretas internasional Anonymous.

Kelompok ini merilis sebuah rekaman video pada Sabtu (17/11), yang isinya menyatakan bahwa mereka akan menyerang dan menutup 10.000 situs Israel sebagai bentuk perlawanan terhadap agresi brutal Israel ke Gaza.

“Salam, warga dunia, ini Anonymous. Kami telah mengamati bahwa pemerintah Israel sudah mengabaikan peringatan yang telah disampaikan berulang-ulang tentang pelanggaran hak asasi manusia, melumpuhkan internet di Israel dan memperlakukan warganya sendiri dan warga di negara-negara tetangganya dengan semena-mena. November 2012 akan menjadi sebuah bulan yang akan diingat pasukan militer dan pasukan keamanan internet Israel,”  demikian pengumuman yang disampaikan Anonymous dalam rekaman videonya yang dirilis lewat situs YouTube.

Pesan itu berasal dari Anonymous Op Israel, Danger Hackers, Anonymous Special Operation dan Anonymous Collective yang beranggotakan para peretas dari berbagai negara.

Anonymous menyatakan, perang cyber sudah mereka deklarasikan terhadap situs-situs Israel. “Israel akan melihat dengan nyata kemampuan kami. Israel, malaikat maut telah kami panggil ke dunia cyber kalian,” ancam Anoymous. (aisyah/im/knrp)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 9,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Asiah

    tggl menunggu kpn Israel hancur.

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General