Topic
Home / Berita / Daerah / Ahmad Heryawan: “Sabisa-bisa, Kudu Bisa!”

Ahmad Heryawan: “Sabisa-bisa, Kudu Bisa!”

Cagub dan Cawagub Jabar, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar. (Kompas/Didit Putra Erlangga)

dakwatuna.com – Calon gubernur petahana Jawa Barat yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Heryawan, mengaku optimistis bisa memenangi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2013 mendatang. Ia berpasangan dengan aktor kawakan Deddy Mizwar. Hal itu diungkapkannya seusai menghadiri malam penganugerahan kepada 10 televisi dan radio oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jabar, di Grand Hotel Royal Panghegar, Jalan Merdeka, Bandung, Jumat (16/11/2012).

“Insya Allah, saya optimistis menang. Doakan saja oleh semuanya,” ujar Heryawan.

Untuk mencapai kemenangan itu, katanya, bersama Deddy ia akan berusaha maksimal kembali menduduk Jabar-1 pada periode berikutnya. “Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Pokoknya saya akan usaha terus-terusan. Peribahasa kan bilang, ‘Saha jalma nu keyeng tangtu pareng’. Barang siapa yang bersungguh-sungguh, akan sampai pada puncak yang diinginkan dan menikmati hasilnya. Pokoknya, sabisa-bisa, kudu bisa, insya Allah pasti bisa,” katanya.

Sebelumnya, Heryawan mengungkapkan, pilihannya terhadap Deddy Mizwar adalah pilihan tepat. Mereka merasa sehati.

“Kita satu hati, kita satu visi, kita punya karakter yang sama, integritas sama. Saya memlilih beliau (Deddy Mizwar) bukan karena hanya dia aktor atau artis populer, tapi saya yakin dengan beliau bisa memimpin Jabar dengan lebih baik lagi,” katanya dalam orasinya saat mendaftar ke kantor KPU Jabar, di Jalan Garut, Sabtu (10/11/2012).

Menurutnya, menjadi gubernur bukan suatu hal yang mudah. Oleh karena itu, kata dia, perlu adanya kekuatan yang penuh dalam menjalankan amanah itu. Heryawan menilai berpasangan dengan Dedy Mizwar merupakan pilihan yang sangat pas. (Inggried Dwi Wedhaswary/KCM)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Tiga Inovasi ini Yang Menjadikan Pemprov Jabar Memiliki Kinerja Terbaik di Tanah Air

Figure
Organization