Home / Berita / Daerah / PKS dan Ulama Deklarasi Pemenangan Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar Sebagai Cagub-Cawagub Sulsel

PKS dan Ulama Deklarasi Pemenangan Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar Sebagai Cagub-Cawagub Sulsel

Keluarga Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu Ilham Arief Sirajuddin – Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA). (inet)

dakwatuna.com – Bidang Pembangunan Umat (BPU) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel akan menggelar temu tokoh dengan 500 alim ulama, da’i dan da’iah di beberapa kabupaten Se-Sulsel, Pare-pare, Sabtu (17/11/2012).

Temu dalam rangka deklarasi pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1 Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA).

Ketua BPU Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel, Hasanna Lawang, mengatakan, pertemuan tersebut merupakan event penting buat IA mengingat tokoh ulama sangat berpengaruh di tengah masyarakat.

“Tidak dapat dipungkiri, di Sulawesi Selatan pengaruh ulama dan da’i sangat besar di tengah masyarakat, olehnya itu kita ajak mereka untuk mendukung IA karena visi misinya sama, ingin menjadikan Sulsel lebih religius,” kata Hasanna Lawang yang juga Anggota Fraksi PKS DPRD Sulsel ini kepada wartawa, Jumat (16/11/2012).

Ketua panitia acara, Andi Hadi Ibrahim menambahkan bahwa kegiatan ini juga untuk kembali memperbaharui semangat kerja da’i dalam membina ummat di Sulsel. (tribunnews)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Nak…