Home / Berita / Daerah / Hidayat Nur Wahid Optimis Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar Menang Pilgub Jabar

Hidayat Nur Wahid Optimis Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar Menang Pilgub Jabar

Deklarasi pasangan Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar di Monumen Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Jl Dipatiukur, Kota Bandung, Sabtu (10/11) siang. (ahmadheryawan.com)

dakwatuna.com – Depok. Mantan Presiden Partai Keadilan Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid, optimis pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar dapat memenangkan pertarungan Februari 2013. Bahkan Hidayat yakin Heryawan-Deddy mampu menang satu putaran.

“Yakin 35 hingga 40 persen dan berharap satu putaran. Kami yakin bahwa Aher (Ahmad Heryawan) dan Deddy Mizwar dapat terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat. Apalagi mengingat track record dari masing-masing pihak,” ujarnya kepada wartawan di Depok, Minggu (11/11).

Ia memaparkan jika pilihan PKS dalam mengusung cagub dan cawagub Jawa Barat merupakan pilihan tepat. “Ini merupakan amanah rakyat. Bisa dilihat keberhasilan kang Aher yang selama ini terbukti memajukan Jawa Barat. Ini diimbangi dengan kemampuan yang dimiliki Deddy Mizwar,” kata Hidayat.

Terkait fenomena artis, dirinya mengatakan jika PKS tidak anti menggandeng artis dalam pemilukada atau pilgub. “Yang terpenting adalah kualitas artisnya. Sebagai contoh, Deddy Mizwar merupakan pribadi santun dan bersih serta tak memilili catatan buruk di dalam profesinya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya selalu terbuka digandengkan dengan apa pun yang terpenting untuk kepentingan rakyat. “Dipilihnya Deddy Mizwar juga merupakan bukti PKS tidak alergi dengan sosial dan budaya. Keduanya merupakan pasangan yang serasi. Kang Aher ahli dalam birokrasi, Deddy jago dalam sosial budaya,” tambah Hidayat.

Dirinya berharap Deddy yang memiliki kedekatan dengan masyarakat Betawi dapat pula bersinergi dengan warga sekitar Jakarta seperti Depok, Bogor dan Bekasi.

Melihat pasangan cagub dan cawagub yang diusung oleh partai lain, ia tak melihat sebagai persaingan. “Mereka kawan bukan lawan. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun kami tetap yakin Aher-Deddy dapat memenangkan pilgub Jawa Barat,” tandasnya. (teb/okezone)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Pilihan yg jitu,tinggal menunggu takdir 4lloh,,,menangkan ya Robb…

  • rusmanarusdy

    ya allah berikan kami rakyat jawa barat pemingpin yang amanah,jujur dan dekat dengan rakyat

Lihat Juga

PON 2016, Jawa Barat (youthmanual.com)

PON Riau, Jabar dan Peristiwa Langka