Topic
Home / Berita / Daerah / PKS Tentukan Pasangan Gatot pada 5 November

PKS Tentukan Pasangan Gatot pada 5 November

Gatot Pujo Nugroho. (Antara)

dakwatuna.com – Medan. Dalam waktu dekat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengumumkan calon wakil gubernur yang akan mendampingi Gatot Pujo Nugroho untuk bertarung pada Pilgub Sumut 7 Maret 2013 mendatang. Peluang koalisi dengan partai apa saja masih memungkinkan terjadi dan siapa wakil yang akan mendampinginya belum bisa diprediksi.

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Sumut Hidayatullah mengatakan saat ini pihaknya sedang menimbang-nimbang nama-nama yang diusulkan partai lain yang ingin berkoalisi. Bahkan berkoalisi dengan Golkar juga masih memungkinkan terjadi meskipun mereka mengusung Chairuman.

“Dengan Golkar berjalan terus komunikasinya. Secara kepartaian kita tidak pernah ada masalah,” ujarnya.

Menurutnya saat ini PKS hanya tinggal menunggu figur yang tepat untuk mendampingi Gatot. Karena banyak pertimbangan yang dilakukan.

Mengingat waktu pendaftaran ke KPU Sumut tinggal 8 hari hari lagi. PKS pun akan segera mengumumkannya sebelum waktu pendaftaran dibuka. Sekaligus menunggu kepulangan Gatot yang sedang melaksanakan ibadah haji. Ia akan tiba di Tanah Air tanggal 4 November 2012.

“Kita tinggal menimbang koalisi dan figur. Tanggal 4 atau 5 November besok akan sudah kita umumkan pasangannya,” jelas anggota DPRD Sumut ini. (tribunnews)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 8.67 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization