Home / Berita / Daerah / Besok, Ahmad Heryawan Akan Jamu Jokowi di Gedung Sate

Besok, Ahmad Heryawan Akan Jamu Jokowi di Gedung Sate

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Lc. (inet)

dakwatuna.com – Bandung. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku akan menjamu Gubernur DKI Jakarta yang baru terpilih Joko Widodo (Jokowi). Rencananya, orang nomor satu di Jakarta ini akan datang ke Gedung Sate, Rabu (31/10/2012).

“Ya, besok (Rabu, 31/10/2012) saya akan menjamu Jokowi sekitar pukul 2 siang,” ujar Heryawan kepada wartawan usai melakukan santap malam di Stasiun Bandung, Selasa (30/10/2012).

Menurut Heryawan, kunjungan tersebut akan membahas terkait transportasi penghubung Jabar-DKI Jakarta. Transportasi menjadi salah satu fokus yang dinilai penting mengingat migrasi masyarakat yang tinggal di Jabar ke Jakarta setiap harinya mencapai lebih dari 2 juta orang.

“Transportasi menjadi penting untuk mengatasi migrasi pekerja tersebut. Kalau hanya mengandalkan Busway koridor Bekasi-Jakarta, saya rasa masih kurang sehingga perlu adanya transportasi masal lainnya,” pungkasnya. (ang/inilah)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 9,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Menurut Ahok, Gak Mungkin Bundaran HI Banjir